Sejarah Terulang Marc Marquez Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

Ahirnya Marc Marquez Resmi Kunci Gelar Juara Dunia MotoGP 2018

Dilansir dari sport.detik.com : Sirkuit Motegi 2018 - Rider Honda, Marc Marquez, mengungkapkan secuil kekecewaan usai menjadi juara dunia di MotoGP Jepang. Kegagalan Andrea Dovizioso naik podium menjadi momennya. Dalam balapan di Motegi, Minggu (21/10/2018) siang WIB, Marquez menjadi pemenang dengan catatan waktu 42 menit 36,438 detik.  

4 Sejarah yang Diukir Marc Marquez Usai Sabet Juara Dunia MotoGP ...

Hasil positif itu ditentukan di lap-lap akhir setelah bertarung sengit dengan Dovizioso. Marquez sempat menyalip Dovizioso di lap ke-13, tapi tak bertahan lama. Kesabaran Marquez untuk mengambil posisi terdepan membuahkan hasil saat balapan menyisakan 4 lap lagi.

Baca disini kisah Dovizioso Crash Sisa 2 Lap Pertarungan, Marquez Kini Juara Dunia MotoGP 2018

Tekanan dari Marquez membuat Dovizioso terjatuh dua lap kemudian. Pebalap berjuluk Baby Alien itu melaju sendirian untuk menjadi yang pertama menyentuh garis finis. Selepas balapan, Marquez pun menyayangkan terjatuhnya Dovizioso menjelang akhir balapan.

"Saya merasa sangat bagus. Saya bekerja sangat keras di sepanjang pekan," kata Marquez di BBC. "Saya berusaha sangat keras, Saya kecewa karena Dovizioso layak ada di sini, di podium," kata dia lagi.

Baca juga kisah Dani Pedrosa yang Positif Pensiun dari MotoGP : DANI PEDROSA RESMI PENSIUN dan MOTOGP Mulai 2018
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART