Lorenzo Tercepat Pada Hasil FP 2 MotoGP Jerman 2018, Rossi Tercecer Di belakang

Setelah menulis tentang Sejarah Baru MotoGP - Hasil FP 1 MotoGP Jerman 2018, Ianone Tercepat dengan Motor Suzukinya, diikuti oleh Marques dan Rossi, hasil FP 2 MotoGP Jerman kali ini justru membuat pecinta MotoGP menitihkan air mata, sebab Sejarah MotoGP, embahnya MotoGP, Valentino Rossi ada di Urutan ke 17.

Dilansir dari Kompas.Com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tampil mengesankan pada sesi latihan bebas kedua (free practice 2/FP2) MotoGP Jerman 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Jumat (13/7/2018). Ia berhasil memperbaiki catatan waktu yang diraihnya pada FP1. Saat itu, Lorenzo berada di peringkat ke-8.

Muncul Rumor Jorge Lorenzo Jadi Test Rider, Bos Ducati Angkat ...

Sementara itu, Danilo Petrucci (Pramac Racing) mampu menduduki urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 21,142 detik. Posisi ketiga diraih pebalap tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, yang mampu membukukan waktu 1 menit 21,204 detik. Pada sesi latihan bebas ini, Marc Marquez (Repsol Honda) menghuni urutan kelima di bawah Andrea Dovizioso (Ducati). Sementara itu, Valentino Rossi yang sedang berusaha menemukan performa motor terbaiknya harus puas berada di urutan ke-17.

KTM MotoGP 

Adapun hasil buruk diraih oleh pebalap tim KTM, Mika Kallio, pada sesi FP2. Kallio yang tak mampu mengendalikan laju motornya di tikungan 8 mengalami kecelakaan dengan menabrak dinding pembatas jalan.

Mika Kallio – KTM – Autos.id

Pada sesi latihan bebas ini, Marc Marquez (Repsol Honda) menghuni urutan kelima di bawah Andrea Dovizioso (Ducati). Sementara itu, Valentino Rossi yang sedang berusaha menemukan performa terbaiknya harus puas berada di urutan ke-17. Adapun hasil buruk diraih oleh pebalap tim KTM, Mika Kallio, pada sesi FP2. Kallio yang tak mampu mengendalikan laju motornya di tikungan 8 mengalami kecelakaan. Dia menabrak dinding pembatas jalan karena kesulitan saat akan belok. Setelah insiden tersebut, Kallio dibawa ke ruangan medis (medical centre) untuk mendapat perawatan. Mika Kallio sempat kesulitan saat berbelok pada tikungan 8 sehingga menyebabkan pebalap berusia 35 tahun itu meluncur lurus dan menabrak pembatas lintasan.
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART