Mau Begaya Pakai Motor Modifikasi ? Rental Motor Aja Bro

Seiring dengan berkembangnya dunia otomotif khususnya sepeda motor, banyak bermunculan berbagai macam usaha yang memanfaatkan kendaraan sepeda motor, dari mulai Gojek, dagang keliling, hingga untuk hiburan anak yang kalau di tak akan banyak masyarakat menyebuynya "Odong-odong" entah dari mana asal mulanya Perkataan odong - odong tersebut tercipta, hehehe.

Dunia Otomotif: Alamat Bengkel Modifikasi Motor di Bogor Terlengkap

Nah kali ini ane gak akan ngebahas perkara odong - odong, tapi perkara unik dan kretif dari dari seorang pemuda yang bernama Arie Surya, dia mebuka usaha jasa penyewaan motor yang telah di modifikasi, usaha tersebut dia jalankan sudah 5 tahun, apabila Bro n Sis jalan - jalan ke daerah jogja nampak ada tulisan "SENYUMAN RENTAL"terpampang di depan kantornya.

Motor motor sewaannya sering dipakai atau di sewa buat keperluan shoting film dan sinetron, seperti di film Garuda Di Dadaku dan FTV yang sering tayang di SCTV.
"Senyuman Rental" menyediakan motor - motor modifikasi mulai dari motor 100cc hingga 250cc, modelnya juga hingga tingkat Eksklusif lengkap dari skutik,bebek, hingga sport seperti ninja 250, Honda CBR, KLX 150, Yamaha R15, Satri FU, Byson, Mio, Vixion, Beat, Nex dan Titan.  

Motor - motor yang di sediakan di senyuman rental rata - rata sudah full modif, mulai dari cuting stiker full body, kaki-kaki, ban gambut, lampu HID, dan klakson keong.
Hanya dengan cuma Rp.80 ribu - 0 ribu per hari, Bro n Sis Bisa sewa motor yang sudah di modifikasi. Untuk persyaratan sewa nggak terbilang ribet, hingga tingkat Eksklusif tinggalin KTP, KK dan surat nikah.
Untuk Bro n Sis yang berminat sewa, langsung aja datang ke "Senyuman Rental" yang beralamat di jalan Kaliurang Km 12, Ruko Candi No: 4 Sardonoharjo nggaklik, Sleman Jogjakarta.

Tlp : 0274-888193 | 085743587175 |081311509456
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART
Techy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ARTTechy Pranav PKD ART